Senin, 15 Desember 2014

Tab Tori original



Kali ini saya akan ngglambyar tentang hape tori tori dari cina, eh itu hape apa tablet ya? Harga tab tori tk 7gh murah nah kan sudah mulai gak jelas tulisan saya ini. Jadi daripada gak jelas kemana2 mending saya ajak kalian mikir. Seperti kata cak lontong, MIKIR! Nah mau mikir apa? Saya akan ajak anda mikir masa depan.. nah mulai berat kan? Kalau gitu gak jadi deh. Kita balik ke gadget aja lah, hahahaha.. jadi gini saya disuruh jual gadget tori ini, tapi ya berhubung saya gak tau apa2 tentang gadget ini ya akhirnya saya Cuma buat review aja.
harga tab tk 7gh

Jadi mohon maaf bila ada yang kurang berkenan bila membaca tulisan saya ini. Btw ini kok malah jadi curhat ya? Haha yasudah lah, kita ketemu lagi di tulisan nglantur saya yang lain hehe.. salam gila :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar